Website X2 SMA Mandiri Cirebon

Selasa, 04 November 2008

Beranda Final X 2

Bila Anda membuka website ini berarti Anda tengah masuk dalam dunia X dinemsi dua. Dalam website ini kami akan membanwa Anda pada pencerahan berpikir dan berimajinasi. Berpikir dan berimajinasi bagi kami merupakan hal yang sangat penting karena imajinasi dan pikiran merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan. Seperti halnya dengan pasta gigi dan gigi yang tidak mungkin terpisah, begitupun gerak dan diam yang semuanya saling terkait. Bila pasta gigi tanpa gigi maka percuma begitupun dengan gerak tidak mungkin terputus dengan diam karena bila kita diam tentu bergerak. Berpikir dan berimajinasi tentu bagian yang juga tidak dapat terpisah karena berpikir akan percuma tanpa memunculkan imajinasi begitupun dengan imajinasi akan percuma tanpa berpikir.
Ada pertanyaan mana yang lebih utama berpikir atau berimajinasi? jawaban saya tentu adalah terserah karena saya tidak akan peduli dengan jawaban apapun. Saya tidak membutuhkan jawaban tapi saya lebih membutuhkan praktik, praktik, praktik. Saya tidak membutuhkan perdebatan apalagi omongan yang saling menjatuhkan. Ya... saling menjatuhkan dengan perdebatan - perdebatan seperti para pejabat - pejabat yang selalu berdebat tapi tidak pernah ada kebenarannya. Ya... bukan hanya itu ulama pun saat ini telah menjadi para pengkhianat. Agama hany menjadi alat untuk mendapatkan pengaruh dan diakui oleh orang lain. Jujur saya sangat benci apabila ada orang yang mempengaruhi orang lain. Bukankah setiap orang memiliki hak untuk menentukan nasibnya sendiri? Tugas manusia bukan mempengaruhi hanya untuk mengingatkan bukan memaksa. Mengapa manusia lebih suka dengan berbicara daripada berbuat? (Ups!!!! maaf kalau saya terlalu emosi).
Tapi biarlah saya emosi karena dengan emosi itu justru akan membuka karakter manusia yang sebanarnya (jujur). Bagitupun saya sangat emosi dalam membuat website ini karena aku sayang pada final X2 bagi saya merka bukan sekedar kawan tapi mereka adalah bagian yang tak dapat terpisahkan dalam hidup saya. Bila Anda bertanya mengapa? Karena mereka telah bersama dalam mengisi hidup saya yang tidak mungkin saya hapuskan (Bodoh bila saya menghapus sejarah hidup).
Final X2 itulah nama yang secara tiba - tiba terbersit dalam pikiranku ketika mengingat siswa - siswa X2 SMA Mandiri Cirebon. Mengapa Final X2? Saya dapatkan nama itu dari sebuah film luar negeri yang menceritakan tentang sekelompok para pahlawan yang berada dalam satu pemikiran yang sama yaitu menyelamatkan dunia. Saya berharap begitu pun dengan mereka (siswa -siswa X2 SMA Mandiri Cirebon) yang suatu saat akan mengguncang dunia dengan karya - karyanya. Ya, saya berharap dan bermimpi. Itu yang saya punya minpi dan harapan karena dengan mimpi dan harapan itu saat ini saya tengah berimajinasi dan berpikir untuk membentunya kearah Final X2.
Final X2 merupakan sekelompok orang - orang yang sangat menarik. Karena mereka selalu berbeda. Baik, tidak sombong, tidak nakal, penyabar, penurut, patuh, jarang dihukum (wadauuuuu.....gedubraaag). Oh iya saya harus jujur kalau siswi - siswi X2 memang sedikit berbeda dengan yang lain mereka pemberani dan maaf tomboy. Tapi lelakinya yang baik - baik lo, (baik di sini, baik di sana selalu baik). Terlebih walikelasnya super baik (awas kalau ada yang ngomong ga baik tak pukul....... whadejig sampai tertawa). Salam sukses selalu untuk Kelas X2 SMA Mandiri Cirebon.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda