Website X2 SMA Mandiri Cirebon

Selasa, 11 November 2008

Galery Karya Hartati Soekarno


I HATE YOU
(Hartati Soekarno)

Ku hanya dapat melihat ke depan
Tatapan kosong dan hampa membuktikan
Bahwa aku memang hanya sendiri
Aku patung...
Patung yang mempunyai perasaan sedih
Sedihku karena telah dicampakkan oleh sahabat
Mungkin iya...
Mungkin tidak...
Mereka memperdulikanku pada saat mereka perlu
Apa kau peduli sahabat akan perasaanku
yang telah kau sakiti ini
Kau hanya mempedulikan perasaanmu
Aku mungkin hanya sebagaian kecil dari hidupmu
Aku hanya setitik debu yang menempel di bajumu
Tapi...
Apakah aku masih punya perasaan
Kau sangat kejam padaku
Hanya satu kalimat yang ingin aku katakan
I HATE TOU
===================================================================


Dia yang bisa membuat kegembiraanku tidak lagi dibuat - buat

Dia juga yang membuat aku bisa merasakan kebahagiaan

yang sebenarnya untuk pertama kalinya

Dia yang juga membuat aku bisa belajar untuk menikmati hidup

Dia yang mengajarkan aku untuk merasakan

detik-detik hidupku dengan tawa dan senyum

Dia....

Dia yang membuat aku mau berusaha

Dia itu kau... SAHABATKU
===================================================================
Ya Allah....
Jika cintaku Engkau ciptakan untuk dia
Tabahkan hatinya
Teguhkan imannya
Sucikan cintanya
lembutkan rindunya

Ya Allah
Jika hatiku Engkau ciptakan untuk dia
Penuhi hatinya dengan kasih-Mu
Terangi langkahnya dengan cahaya-Mu
Bisikan kedamaian dalam kegalauan
Temani dia dalam kesepian

Ya Allah
Kutitipkan cintaku kepada-Mu untuknya
Resapkan rindu pada rindunya
Mekarkan cintaku bersama cintanya
satukan hidupku dan hidupnya dalam cinta-Mu
Sebab....
Sungguh!!!
Aku mencintanya karena-Mu


=================================================================================

SEBUAH LENSA CINTA

Cinta itu egois, cinta itu pengorbanan
Cinta juga indah, cinta pun menyedihkan
Cinta itu adalah satu, cinta adalah
Cinta itu tekstur abstrak yang menghadapi kaca
Cinta itu sama, cinta pun berlawanan adanya
Cinta melahirkan senyum, cinta juga memunculkan air mata
Cinta itu abadi, cinta itu hilang dalam sesaat
Cinta membuat kita bertemu, cinta juga membuatnya berpisah
Cinta membawaku kaya, sekaligus membuatku miskin
Cinta adalah warna, cinta adalah gelap
Cinta tetap merubah bentuknya
Cinta tetap merubah arahnya
Cinta mengubah arti dirinya bagi setiap sosok
Cinta akan selalu menyinari kita
Dalam indah dalam sengsara
Karna takkan pernah tiada

============================================================================

Cinta itu cantik
Cinta menemani setiap hembus nafasku
Cinta itu manis
Cinta membuang pahitnya hariku
Cinta itu lembutcinta melumerkan kerasnya diriku
Cinta itu terang
Cinta menemani setiap hitam, setiap kelam
Cinta itu tidak pernah cemburu
Cinta tidak pernah marah
Cinta tidak pernah egois untukku..


HARTATI SOEKARNO

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda