Website X2 SMA Mandiri Cirebon

Minggu, 15 Februari 2009

Karya Yuita

Tasbih-ku

Sajadah panjang nan lusuh
Terlihat begitu usang
Tak terjamah sedikitpun
Oleh tanganku...

Qur'an suci yang berdebu
Begitu utuh kulihat disana
Tak tersentuh oleh raba ku sekalipun...

Tak terenyuh pandanganku atasnya
Tak teringat dosa yang ku punya...

Tuhan...
Rupanya aku ini telah jauh dariMu...
Rupanya aku ini layak menempati jahanamMu
Ampuni aku Tuhan...

Sujud sembahku mungkin tak berarti
Air mataku tak bisa ku sesali
Tak sedikitpun dosaku berkurang

Illahi Robbi...
Tuntunlah aku
Kembali ke jalan lurusMu...

========================================================================================


Asa-ku


Untuk sebuah kisah yang tak dapat
kulukis lewat sebuah gambar...
Untuk sebuah cerita yang tak dapat
Ku ungkap lewat bahasa...

Aku mencintaimu...
begitu dalam di lubuk sanubariku
Namun maaf itu hanya bisa
Kuteriakkan dalam rasaku
Tak pernah bisa ku jeritkan
Dalam pita suara indahku...

Sang cinta...
Ku hanya ingin kau tahu
Apa rasaku...
Tak ingin slalu terkalahkan
oleh kesalahpahaman yang ada

Maafkan jika ku lukaimu
Terus sakitimu...
Namun ku berjanji
kan sembuhkan semuanya
dengan cintaku...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda