Website X2 SMA Mandiri Cirebon

Kamis, 15 Januari 2009

Galery Karya Nova

Gundah


Ketika hari terus bergulir
Kian hati semakin pilu
Setiap yang kuhadapi kini
Hanya rasa gundah dihatiku
Oh...tuhan apa inikah takdirku
Takdir yang harus aku jalani
Penderitaan yang ku tanggung sendiri
Mungkin kah ini salah ku
Sungguh aku sayang pada keluargaku
Sungguh aku tak ingin melihatnya sedih
Tapi mengapa mereka seakan membenciku
Aku selalu berharap ini hanyalah mimpi
Aku tidak akan mengerti akan hidup ini
Kadang kumerasa sedih dan kadang sebaliknya
Tapi ku tidak pernah lelah akan perjuagan
Karna ku percaya kebahagiaan telah menanti





Malam sepi sunyi dan tak berbintang
Kusambil termenung duduk seorang diri
Air mata berlinang jatuh tak tertahan
Mengenang nasib yang sedih dilanda duka
Menimpa tiada henti
Haruskah ku menyesali kenyataan ini
Semerbak harum bunga kini hilang sudah
Apakah ini suatu pertanda antara dua
Iinsan tak akan bersatu
Mungkinkah diriku penuh dengan dosa
Hingga terus dibayangi rasa kegelisahan
Dan ketakutan
Betapa pun dalam hati membayangkan
Kebahagiaan semata.






Dunia Pantun


•Panjang-panjang kayu rotan
Lebih panjang kayu jembatan
Panjang-panjang bekas coretan
Lebih panjang tali persahabatan


•Dibawah jembatan
Ada ular berbisa
Hilang persahabatan
Itu sudah biasa


•Buah duku buah rambutan
Cuci piring dikolong jembatan
Entah jodoh atau bukan
Yang penting persahabatan


•Sayur lontong
Dijalan Cendrawasih
Sudah ditolong
Ucapin terima kasih



By : Nova. N

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda